on

Spesifikasi Sony Xperia Z1 Terbaru

Xperia Z1 dibuat dengan komponen yang sama seperti kamera-kamera digital ringkas Sony yang mengartikan bahwa ponsel ini sungguh smartphone terbaik untuk mengabadikan momen dalam foto. Xperia Z1 memadukan sensor citra Exmor RS™ untuk ponsel yang besar 1/2,3” 20,7MP, Lensa G pemenang penghargaan dari Sony, dan BIOZ™ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Kami juga menyertakan Superior Auto, memungkinkan Anda mendapatkan yang terbaik dari teknologi-teknologi tersebut tanpa perlu khawatir tentang setelan kamera. Hasilnya? Gambar yang paling memukau yang pernah Anda bayangkan. Dan berkat SteadyShot™, Anda juga dapat merekam video yang halus dan stabil.


Prosesor SONY XPERIA Z1
Kami memasangkan perangkat lunak Sony terbaru dengan prosesor baru dan sangat bertenaga, Qualcomm® Snapdragon™ 800. Prosesor Empat-inti yang canggih ini 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro dan memberi Anda kekuatan dan kecepatan maksimal dengan waktu baterai yang luar biasa – menjalankan banyak aplikasi sekaligus, meramban internet dengan waktu memuat lebih cepat, dan melakukan streaming tanpa putus. Prosesor Snapdragon™ 800 bersifat tidak serempak, yang artinya tiap inti ditenagai secara terpisah. Sehingga Anda mendapatkan jumlah daya yang tepat ketika membutuhkannya, tanpa membuang daya ketika Anda tidak memerlukannya.

KAMERA
Sulit untuk mengambil foto anak Anda yang sedang tidur dengan hasil setenang dan secantik kenyataannya? Teknologi kamera kami bekerja sama menyajikan hasil bidikan yang cerah dan mendetail – bahkan di saat kondisi cahaya yang cukup menantang. Exmor RS™ untuk sensor citra ponsel merupakan sebuah evolusi dari teknologi sensor gambar dari Sony, dengan sensor cahaya BSI generasi mendatang. Sensor tersebut mengurangi derau gambar dan menjaga resolusi tinggi dengan lensa G dari Sony F2.0, Exmor RS™ untuk ponsel dengan kepekaan tinggi, dan BIONZ™ untuk pengurangan derau gambar di ponsel, pengelolaan piksel serta oleh teknologi piksel super resolusinya. Dan dengan Superior Otomatis, semuanya terjadi secara otomatis – tidak perlu untuk repot dengan setelan yang rumit.

Sony Xperia Z1 Terbaru